Tentang Blog ini / About the Blog

Halo,

Seperti yang sudah ada di homepage, blog ini akan berisi tulisan-tulisan saya yang biasanya hanya mendekam di notes handphone, file laptop, atau buku-buku kotretan di lemari.

Bukan tulisan-tulisan yang bagus, tapi beberapa dari mereka adalah isi dari kepala dan hati saya yang biasanya sangat penuh dan tidak bisa dikendalikan. Karena saya bukan ‘tipe‘ orang yang gemar sambat dengan orang lain agar apa yang ada di kepala saya kosong, saya lebih berminat untuk menuangkannya ke dalam beberapa tulisan.

Rencananya, blog ini akan berisi beberapa puisi (well, kalo tulisan saya bisa dibilang puisi, pokoknya berbentuk beberapa kalimat), beberapa review atau lyrics meaning dari lagu-lagu yang biasa saya dengarkan saat sedang ‘penuh’ (dari sudut pandang saya), dan cerita-cerita pendek yang tiba-tiba saja ada di kepala.

Selain itu, isinya akan dituliskan dalam bahasa inggris atau indonesia (because this blog is mine, it’s all up to me xixi). Pardon me, if the grammar or the choice of words aren’t that good, i’m not even a native speaker ❤

Welcome to my blog, have a good day.

Tinggalkan Komentar